Selasa, 03 Mei 2011

Cara Akses Online

Bagi Anda yang ingin mengakses program pembelajaran online kami silakan ikuti langkah-langkah mudah berikut.

Pertama silakan buka aplikasi INTERNET EXPLORER Anda. Ingat! Anda hanya dapat mengakses pembelajaran online kami melalui penjelajah Internet Explorer versi 5 atau lebih.


Kemudian, pada address bar browser IE Anda, silakan ketikkan www.edubrightonline.co.cc.


Setelah terbuka, Anda dapat mengklik pada salah satu tempat dimana Anda terdaftar sebagai peserta pelatihan, baik itu, di Salatiga, Semarang, maupun Jakarta.


Setelah Anda memilih salah satu server induk dimana Anda terdaftar, maka akan muncul tampilan layar seperti gambar di bawah ini. Silakan masukkan user name beserta password Anda untuk masuk dan mengakses program pembelajaran online Anda.


Kemudian setelah Anda berhasil masuk, maka akan muncul tampilan materi yang dapat Anda akses seperti tampilan di bawah ini. Silakan klik pada salah satu unti pokok bahasan yang ingin Anda pelajari.


Setelah itu, komputer Anda akan mengunduh semua materi yang terdapat pada unit tersebut. Silakan tunggu beberapa saat hingga seluruh materi selesai terunduh.


Setelah selesai mengunduh, maka tampilan materi pada unti tersebut akan muncul. Silakan klik pada salah satu subunit sesuai dengan kompetensi yang ingin Anda akses.


Setelah Anda memilih salah satu sub-unit, kerjakan sesuai dengan kemampuan. Lakukan hingga minimal nilai ketuntasan Anda minimal 60% pada masing-masing sub-unit.


Untuk menakhiri sesi pelatihan online Anda, silakan klik tanda (X). pada bagian kanan atas layar Anda. Kemudian klik tanda centang untuk memkofirmasi penutupan program pembelajaran online Anda. Selamat Mencoba.



EduBright (EB)
Jalan Supriyadi 21J Semarang 50198
Phone. +6224 70 888 408
Fax. +6224 673 4982
Email. info@edubright.co.cc

Access our website at
www.edubright.co.cc

Access our online learning at
www.edubrightonline.co.cc