Sabtu, 23 Juli 2011

NEW: IELTS PREPARATION


EduBright Center Semarang membuka program baru Preparation Series Program, IELTS Preparation Class pada tanggal 1 Agustus 2011. Program ini akan melengkapi Preparation Series Program yang telah ada sebelumnya, yaitu TOEIC dan TOEFL Preparation Program.

Dengan dibukanya program persiapan IELTS ini, diharapkan para warga kota Semarang yang akan melanjutkan studi mereka ke negara-negara persemakmuran Inggris negara tetangga seperti Australia, Singapura, dan Malaysia dapat dengan mudah mendapatkan tips dan trik cara menyelesaikan tes IELTS dengan nilai yang memuaskan.

Dalam program ini Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas unggulan, yaitu kapsitas ruang kelas yang nyaman dan ekskulif karena hanya terdiri dari 5 orang siswa/kelas. Setiap kelas EduBright juga dilengkapi dengan komputer bagi setiap siswa. Fasilitas komputer multimedia yang terhubung dengan jaringan komputer ini akan membuat proses pembelajaran terkesan lebih maju dibanding dengan lembaga bimbingan bahasa asing lainnya.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan fasilitas standar lainnya seperti modul belajar, proses pembelajaran selama 24 kali pertemuan, tutor berpengalaman, dan tentu saja akun pembelajaran online TELLMEMORE selama 24/7 pada masa pembelajaran. Anda juga akan mendapatkan hak untuk mengikuti Tes Prediksi IELTS satu kali selama masa pembelajaran. Pada akhir pelatihan Anda juga akan mendapatkan sertifikat pelatihan beserta score report hasil tes prediksi yang Anda ikuti.

Gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan diskon khusus selama masa promosi!

Hubungi kami segera melalui kontak IM kami, CSchat pada bagian kanan bawah layar monitor Anda, atau hubungi alamat EB Center SEKARANG JUGA!


  afa_andika87  afa_andikaborder="0"  afa_andikaborder="0"
       Deputy of Academic                Marketing Manager                   Customer Care
Enjoy your day.
EduBright - Everywhere, Evertime, Everyone, Now can learn English
Be smart, Be Bright, With EduBright
EduBright (EB)
Jalan Supriyadi 21J Semarang 50198 
Phone. +6224 70 888 408 
Fax. +6224 673 4982 
Email. info@edubright.co.cc 

Access our website at


Access our online learning at



Admin EB