Selasa, 07 Januari 2014

About ebright

ebright merupakan portal pembelajaran jarak jauh bagi mereka yang membutuhkan fleksibilitas dalam proses pembelajaran. Program ebright dapat diimplementasikan sebagai program penugasan dan latihan pengayaan  kegiatan intrakulikuler yang terintegrasi dengan silabus dan materi pembelajaran ataupun program kokulikuler pada dunia kampus. Kami juga dapat menjadi konsultan dan creator tes online dalam suatu proses rekruitmen ataupun pelatihan dalam suatu korporasi.

Anda dapat mengakses beberapa program pelatihan dan tes online pada portal pembelajaran jarak jauh ebright. Program pelatihan online yang tersedia berupa latihan akademis seperti vocabulary, grammar, reading, dan writing. Program pelatihan online yang tersedia disebut ebfl atau EduBright Foreign Language yang mencakup TOEFL/IELTS/TOEIC Preparation, Online Academic Reading and Writing (OARW), dan English for Specific Purposes (ESPO) yang mencakup berbagai macam bidang studi, seperti English for Medicine, English for Nursing, English for Business, English for Pharmaceutical, dan English for Logistics. 

Sedangkan program tes online kami disebut ebpt atau EduBright Proficiency Test yang mencakup tes format TOEFL/TOEIC/IELTS online. Tes format TOEFL kami memiliki format iBT dan pBT (ITP), IELTS format paper-based, dan TOEIC format Listening/Reading secara online. Anda juga dapat mempersiapkan diri dengan berlatih tes online berbasis komputer CPNS yang baru saja diluncurkan oleh pemerintah. Selain itu kami juga memiliki tes online bagi pelaut dan pekerja pada bidang ekspor dan impor dengan nama EBPT Martel (Maritime Test of English) dan Portel (Port Management Test of English)

Program tes dan pelatihan online ini dapat Anda akses dimana saja dan kapan saja melalui perangkat laptop, desktop ataupun tablet Anda. Anda juga dapat berlatih conversation ataupun berkonsultasi dengan tutor kami melalu kelas virtual kami.