Sabtu, 11 September 2010

Keunggulan EduBright (EB)



Pengakuan berbagai klien kami dari institusi pendidikan, pemerintahan dan perusahaan semakin meningkatkan kepercayaan khalayak umum kepada EduBright. TIDAK ada satupun lembaga bahasa yang secanggih, semodern, dan sebermutu kami. Metode pembelajaran baik konvensional, multimedia, serta pengayaan ONLINE membedakan kami dengan yang lain. Fasilitas kelas multimedia kami juga menambah nilai kualitas EduBright, dikarenakan pembelajaran yang membosankan di kelas menjadi lebih menyenangkan.


Video di atas, menunjukkan betapa dunia internasional dan personal, para klien kami puas dengan program yang kami lakukan.

Pembelajaran EduBright yang dapat diakses secara ONLINE juga membuat siswa kami menjadi lebih mandiri dalam belajar. Baik pembelajaran kelas konvensional, multimedia, dan pengayaan ONLINE yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun mencakup seluruh kemampuan berbahasa Inggris, meliputi, listening, speaking, vocabulary, grammar, reading, dan writing. Pembelajaran EduBright tidak lagi terbatas dalam ruang dan waktu, tetapi pembelajaran tanpa batas telah membuat kami menjadi lembaga pendidikan bahasa terdepan. Anda dapat buktikan sendiri, kami beda, kami terdepan, dan kami paling berkualitas.


Video di atas bagaimana salah satu klien internasional kami dari Prancis menggunakan pembelajaran ONLINE untuk belajar bahasa Inggris. Sesekali siswa dapat melatih kemampuan bahasa mereka di luar jadwal kelas mereka, kapanpun dan dimanapun.

Siswa belajar mulai dari kata demi kata, kalimat demi kalimat dan akhirnya dapat mengucapkan ekspresi bahasa inggris secara tepat dan benar. Hanya di EduBright, bukan yang lain.



EduBright (EB)
Jalan Supriyadi 21J Semarang 50198
Phone. +6224 70 888 408
Fax. +6224 673 4982
Email. info@edubright.co.cc

Access our website at
www.edubright.co.cc

Access our online learning at
www.edubrightonline.co.cc