Rabu, 13 April 2011

Belajar Bahasa Inggris Online


Belajar bahasa Inggris belakangan ini merupakan sebuah kewajiban bagi generasi pelajar maupun profesional. Kendala ruang dan waktu kini buka masalah. EduBright (EB) kini membuka kelas virtual pembelajaran bahasa Inggris. Anda bisa belajar bahasa Inggris bersama tutor online kami, dan real-time native speaker yang akan berdialog dengan Anda kapanpun dan dimanapun.

Konsep pembelajaran, anytime - anywhere, kini bukanlah sebuah mimpi. Jam pembelajaran yang fleksibel semakin membuat Anda mudah untuk belajar bahasa Inggris. Sistem pembelajaran konvensional yang membosankan dan bahan ajar terbatas pada bimbingan bahasa konvensional membuat pemikiran semakin tradisonal. Belajar kini haruslah berbasis pada penguasaan dan penggunaan teknologi.

EduBright yang mengembangkan metode belajar fleksibel, kapanpun dan dimanapun menawarkan kualitas terbaik dengan harga ekonomis pada bimbingan bahasa di kelasnya. Anda cukup bertemu dengan tutor kami melalui video call skype ataupun YM dan berlatih berdialog dengan tutor kami. Selain itu, Anda juga mendapatkan akses selama 24 jam penuh selama masa pembelajaran untuk berlatih listening, speaking, reading, writing, vocabulary, dan grammar melalui sistem pembelajaran online melalui situs ini. Silakan klik Kursus Online atau Online Learning pada kanan atas tampilan layar monitor Anda.

Bagaimana cara mendaftar?
Silakan hubungi kami segera di nomor telepon 024 70888408 atau email kami melalui alamat register@edubright.co.cc sekarang juga.

Berapa biayanya?
Anda cukup membayar Rp. 300.000/level/3 bulan dan Anda akan mendapatkan akses penuh pembelajaran bahasa Inggris selama 24 jam dan bergabung dalam kelas virtual video call EB.

Level apa saja yang tersedia?
Kami menawarkan beberapa pilihan level untuk mengikuti program ini, yaitu:

General English:
Complete Beginner, Beginner, Intermediate, Intermediate +, Advance

Business English:
Business 1, Business 2, Business 3, Business 4

English Conversation:
Conversation 1, Conversation 2

Daftar segera. Tempat terbatas.

EduBright Supriyadi
Jalan Supriyadi 21J Semarang 50198
Tel. 024 70888408
Email. info@edubright.co.cc